Sabtu, 02 April 2011

Terapi Pijat Kehamilan

ini peta tempat pijat refleksi di Bintaro. Tempat ini memang spesialis terutama untuk yang ingin punya momongan. Sebaiknya minta pijat dengan Pak Parto (yang punya), atau dengan anaknya mas Adi atau mbak Ning. Buka dari jam 6.30 pagi sampai 12 siang, istirahat dan buka lagi jam 3.30 sore sampai jam 9 malam. Modelnya antri dengan mengambil nomor (untuk pak Parto, biasanya antrinya panjang, sedangkan mas Adi libur hari Selasa dan Jum’at). Lokasinya di ujung Jl. Jalak Utama (lihat garis biru tua), bisa didatangi lewat Plasa Bintaro atau lewat Mesjid Bintaro.
Yang sudah berhasil melalui usaha pijat refleksi di Bintaro ini adalah Bayu (anak buah mas di Elnusa). Istrinya waktu itu susah hamil, sekalinya hamil keguguran, sampai akhirnya dia dan istrinya ikut terapi pijat refleksi ini. Mas & mbak Entis juga pernah ikut pijat utk menjaga kesehatan, tapi sekarang jarang (malas krn antrinya panjang :-)
Ngga ada salahnya dicoba bagi yang ingin punya momongan, InsyaAllah dengan ikhtiyar dan doa bisa berhasil.
Wass. –mas
PS: untuk yang pijat tradisional di daerah Rawamangun, mbak Entis masih lupa-lupa ingat tempatnya. InsyaAllah nanti kalau ada waktu akan coba didatangi lagi, mudah-mudahan masih ingat.
lokasi jkt (kalau kurang jelas gambar ini, klik kanan - save ke komputer saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar